Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Beberapa Gambar Menjadi Satu "ImageGlue v2.1"

post on: Senin, 02 Mei 2011
Salam symbian lovers. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi ImageGlue aplikasi yang dapat menggabungkan beberapa gambar menjadi satu.

Tadinya saya ingin membahas aplikasi ImageDesigner seperti yang diminta teman saya tapi saya ragu dan gak tau harus mulai darimana soalnya aplikasi tersebut mempunyai banyak sekali fitur, kalo saya posting semuanya bisa ampe berhari-hari nulisnya soalnya saya hanya bermodalkan hape jadul, lagian saya juga gak begitu faham dengan aplikasi tersebut..Hehehe
Lanjut ke topik.

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi pengedit foto seperti yang saya bahas di postingan sebelumnya karena fitur dari aplikasi ini hanya untuk menggabungkan foto saja mengingat ukurannya yang sangat kecil 26kb.

Oh ea, aplikasi ini berbasis Python jadi aplikasi ini dapat berjalan apabila sudah terinstall Python sebelumya. Kalau belum punya Python Anda bisa download di postingan saya sebelumnya (s60v2)

Cara pengoprasian aplikasi ini sangat mudah sekali khususnya yang versi s60v2 karena aplikasi ini sudah di translate ke bahasa indonesia oleh bro Arvana yang ahli di bidang edit-mengedit aplikasi symbian s60v2 tidak seperti saya yang dudul..Hehe

Oke, karena cara pengoprasiannya sangat mudah jadi saya tidak perlu mengulasnya lebih jauh, untuk yang versi s60v3 saya gak tau mudah atau susah karena saya gak punya hapenya.

ImageGlue

Untuk s60v2
download



Untuk S60v3
download

Semoga bermanfaat :)

POSTING BERKAITAN
Kembali ke Home

7 komentar untuk Aplikasi Untuk Menggabungkan Beberapa Gambar Menjadi Satu "ImageGlue v2.1"

Anonim mengatakan...

wah sayang hp saya masih java

Naumi mengatakan...

@Yunan kalo hp java pake photosnap aja sob,,

jabri mengatakan...

status "sertifikat kadaluarsa" gan, tlg bantu solusinya

kamurakata™ mengatakan...

sebelum instal coba ubah settingan tanggalnya ke 1-1-2005 kalo tetap gk bisa coba tahunnya di kurangin/tambahih 1th lagi

drayzie mengatakan...

waduh bagus juha nih , kilu sedot akh

I Gede Sumarnata mengatakan...

Mantap nih tp gak bs d dwnld Gabung ea http://cybertolai.us

[admin] gamers zone mengatakan...

link downloadnya dibenerin dong sob... uda ga valid tuh...
just ngingetin

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9

Posting Komentar

Semoga anda adalah pembaca
yang baik hati jika berkenan
tinggalkanlah komentar untuk
saya.
1. Gunakan pilih Name/url
pada pemilihan nama jika
anda tidak memiliki blog, dibagian url bisa diisi link wapsite anda atau alamat id facebook/twitter anda, bisa juga dibiarkan kosong.
2. Sebisa mungkin jangan
menggunakan id anonymouse atau
id falsu
3. Gunakan emoticon secara bijak
4. Di mohon komentar tidak
mengandung sara, saru, spam
dan kata-kata yang tidak
pantas di ucapkan
5. Jika komentar tidak pantas
di tampilkan admin akan
menghapus komentar yang
sudah ada.
6. Komentar anda merupakan
motipasi bagi kelangsungan
blog ini.

KATEGORI POST

KOMENTAR TERBARU

PALING POPULER

SHOUTBOX

© 2011-2012 kamurakata™
Bandung - Indonesia
Template by bagas96
powered by blogger.com