Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi Keren Untuk Percantik Foto Hasil Jepretan Kamera Ponsel Symbian

post on: Sabtu, 30 April 2011
Wah, sudah lama nich saya tidak posting artikel. Karena lagi di kampung Gak tau kenapa tiba-tiba aku terkena virus males nulis.Hehe

Oke, Pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang aplikasi pengedit foto. Bukan hanya satu tapi 4 sekaligus.
Aplikasi tersebut bernama photo editor, photo rite, images plus dan image designer. Dengan aplikasi-aplikasi ini foto hasil jepretan anda akan terasa semakin hidup.
Berikut sekilas riviewnya:

1.Photo Editor
Dengan Aplikasi ini anda bisa memasukan teks dan tanggal kedalam foto, bisa juga memasukan bingkai, memotong foto dll.

2.Photo Rite

Pernahkah anda merasa iri dengan ponsel Sony Ericsson yang bisa memotret foto dengan efek bingkai yang lucu-lucu? Anda tidak perlu iri karena ponsel Anda pun bisa demikian, dengan menggunakan aplikasi Photo Rite ini.

3.Image Plus

Aplikasi ini sangat mirip dengan Photo Snap java. Anda bisa menggabungkan beberapa foto sekaligus, bisa juga memasukan teks dan icon yang lucu-lucu. Lihat saja gambar yang di samping ini, lucu khan? Haha.

4.Image Designer

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang yang terbaik, karena fitur yang disediakan mirip dengan Photo Shop di PC. Anda bisa memindahkan foto wajah anda ke foto wajah artis, atau memindahkan foto diri anda ke objek lain. Pokoknya mantep lah Sampe-sampe gak bisa di shot, ni juga dapet screen shotnya di Google.

Udah dulu tangan dah pegel nich.

Nb:
Karena saya lagi di kampung saya belum sempat upload Aplikasinya soalnya jaringan disini jelek.
Untuk sementara anda bisa mencarinya
disini

POSTING BERKAITAN
Kembali ke Home

8 komentar untuk Aplikasi Keren Untuk Percantik Foto Hasil Jepretan Kamera Ponsel Symbian

Malieh mengatakan...

Pertamanya masbro...wah perlu dicoba tuh,biar photo ane jadi kerenan dikit..

kamurakata™ mengatakan...

@Malieh Silakan sob, maaf ea blm sempat uplod filenya

sedoyo mengatakan...

Wew thanks masta dah mampir di wapq sekalian mo langsung nanya kang image designerku kok berat bukanya di hp ane ?binung kang hehe..

kamurakata™ mengatakan...

@sedoyo ea sob emang berat di hp 3230 ku jg geto,, pas nge gerakin kursornya berat minta ampun dan kalo nge save kadang mem0ry penuh... Pake yg versi 1.15 aja sob maksimal v1.92

Unknown mengatakan...

@kamurakata™ : sorry bro, keluar dr lintasan. Aku punya masalah di apanel php. Tiap kali klik menu upload, setting, dll kok munculnya halamat terlarang mulu ya?

Sunggul Siburian mengatakan...

Tolong buatin tutorian ImageDesigner yg tuk s60v2 bro..thx

kamurakata™ mengatakan...

@.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. apanel? Yg mana ea? Panel yg di menu d0nlod bukan? Emang gk bisa langsung sob, musti lewat jalur web proxy,

kamurakata™ mengatakan...

@Sunggul Siburian aku juga blm faham betul s0al imagedesigner sob,, ntar aku usahain deh tapi mungkin cuma cara2 dasarnya aja..

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9

Posting Komentar

Semoga anda adalah pembaca
yang baik hati jika berkenan
tinggalkanlah komentar untuk
saya.
1. Gunakan pilih Name/url
pada pemilihan nama jika
anda tidak memiliki blog, dibagian url bisa diisi link wapsite anda atau alamat id facebook/twitter anda, bisa juga dibiarkan kosong.
2. Sebisa mungkin jangan
menggunakan id anonymouse atau
id falsu
3. Gunakan emoticon secara bijak
4. Di mohon komentar tidak
mengandung sara, saru, spam
dan kata-kata yang tidak
pantas di ucapkan
5. Jika komentar tidak pantas
di tampilkan admin akan
menghapus komentar yang
sudah ada.
6. Komentar anda merupakan
motipasi bagi kelangsungan
blog ini.

KATEGORI POST

KOMENTAR TERBARU

PALING POPULER

SHOUTBOX

© 2011-2012 kamurakata™
Bandung - Indonesia
Template by bagas96
powered by blogger.com