Diberdayakan oleh Blogger.

kamurakata jadi blogger juga

post on: Jumat, 25 Maret 2011
Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum wr. wb

Selamat pagi kawan. Akhirnya setelah semalaman begadang blog aku jadi juga. Capek,pegel,lapar dan senang bercampur jadi satu haha ternyata membuat blog bermodalkan hp itu susah2 gampang,,

Oh ea perkenalkan nama aku sebut saja Kamurakata Kabayashi (cowok) umurku 21 tahun aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah ciganitri Bandung jawa barat. Aku anak ke 5 dari 6 bersaudara, aku tinggal di kawasan Gn.puntang Bandung selatan, aku belum merit alias masih single. Aku suka bgt sama anime NARUTO terutama sama KAKASHI aku suka gaya rambutnya dan yg paling aku suka mata mangekyo nya.

Oh ea ni pertama kalinya aku bikin blog lo,, gk tau kenapa aku tiba jatuh cinta ma blogspot padahal sebelumnya aku benci banget ma blogspot karna kalo di akses halamanmya gede bgt dan sering bikin hpku hank. Tapi setelah ada blogspot dengan template tampilan hp kaya gini aku jadi suka apalagi setelah aku tau kalo blogspot bikinan google aku jadi semakin klepek2 deh di buatnya.
Lalu aku memutuskan untuk daftar dan pada tgl 24-03-2011 kemaren aku resmi jd member blogger.com.

Okedeh segitu dulu ceritanya singkat padat dan tidak jelas,,hahaha namanya juga pemula brot masih perlu bnyk belajar..
"Huammz,," ngantuk nich nanti aku sambung lagi oke. Terimakasih udah datang memenuhi undanganku jangan lupa tinggalkan komentarnya (ya iyalah masa dah cape2 nulis gk da yg komen wkwkwk).

Wassalam

POSTING BERKAITAN
Kembali ke Home

10 komentar untuk kamurakata jadi blogger juga

kamurakata™ mengatakan...

testing komen

Mega Motor mengatakan...

sybas bro wow mantap css classic hehehe by: http://oritakarawa.wapsite.me

Admin™ mengatakan...

Asalamualaikn, tampilan blog yg rapih n posting yg enak d baca ky gni tp baru ngblog. Wah kayanya kamurakata cocok bgt jd bloger. Salam hangat dr http://bukyung.blogspot.com

Malieh mengatakan...

Wah..manstab gan,bener kata bro bukyung..bakat yg terpendam..hee

xxcontinuexx mengatakan...

kunjungan perdana di blog nya kamurakata.

Doves mengatakan...

kunjungan sabtu pg.. Met jlnkn aktivitas na ja ea sob !

kamurakata™ mengatakan...

Makasih bwt yg udah mampir,, met akhir pekan..:D

ab45 mengatakan...

memang kalau hoby menulis lebih cucok jadi blogger .. good job http://nandototy.blogspot.com

kamurakata™ mengatakan...

@ab45 hobi nulis sich nggk cuma mau coba aja,hehe

Ilham mengatakan...

Wah,,tampilan blognya penuh warna...salam perkenalan aja "Ilham Agung"

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9

Posting Komentar

Semoga anda adalah pembaca
yang baik hati jika berkenan
tinggalkanlah komentar untuk
saya.
1. Gunakan pilih Name/url
pada pemilihan nama jika
anda tidak memiliki blog, dibagian url bisa diisi link wapsite anda atau alamat id facebook/twitter anda, bisa juga dibiarkan kosong.
2. Sebisa mungkin jangan
menggunakan id anonymouse atau
id falsu
3. Gunakan emoticon secara bijak
4. Di mohon komentar tidak
mengandung sara, saru, spam
dan kata-kata yang tidak
pantas di ucapkan
5. Jika komentar tidak pantas
di tampilkan admin akan
menghapus komentar yang
sudah ada.
6. Komentar anda merupakan
motipasi bagi kelangsungan
blog ini.

KATEGORI POST

KOMENTAR TERBARU

PALING POPULER

SHOUTBOX

© 2011-2012 kamurakata™
Bandung - Indonesia
Template by bagas96
powered by blogger.com