Diberdayakan oleh Blogger.

Maaf Bila Shoutbox di Blog ini Kadang Tidak Muncul

post on: Jumat, 22 April 2011
Mohon maaf bila shoutbox disini sering tidak muncul. Hal tersebut terjadi karena hostingan tempat tersimpannya shoutbox tidak tersambung ke server databasenya.

Saya menggunakan hostingan di 000webhost.com untuk shoutbox saya. Sebenarnya disana saya bikinnya wap sea download seperti wap saya di kamurakata.co.tv tapi saya hanya mengambil shoutnya saja untuk dipasang di Blog ini dan wapnya sendiri gk pernah saya akses dan tidak saya sebarin ke teman-teman.

Mungkin karena akibat gak pernah di akses yang membuat tidak terjadinya sambungan ke database atau mungkin karena sebab lain? Saya juga tidak tau.

Oke, demikian sekilas info :r

POSTING BERKAITAN
Kembali ke Home

3 komentar untuk Maaf Bila Shoutbox di Blog ini Kadang Tidak Muncul

Unknown mengatakan...

gt ya Broth?

kamurakata™ mengatakan...

@.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. ea brot..hehe

Malieh mengatakan...

Huuff..sampe tahan nafas ..sungguh coretan dari hati yg paling dalem,sampe terharu bacanya...yang sabar aja ya kang.. :a8

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9

Posting Komentar

Semoga anda adalah pembaca
yang baik hati jika berkenan
tinggalkanlah komentar untuk
saya.
1. Gunakan pilih Name/url
pada pemilihan nama jika
anda tidak memiliki blog, dibagian url bisa diisi link wapsite anda atau alamat id facebook/twitter anda, bisa juga dibiarkan kosong.
2. Sebisa mungkin jangan
menggunakan id anonymouse atau
id falsu
3. Gunakan emoticon secara bijak
4. Di mohon komentar tidak
mengandung sara, saru, spam
dan kata-kata yang tidak
pantas di ucapkan
5. Jika komentar tidak pantas
di tampilkan admin akan
menghapus komentar yang
sudah ada.
6. Komentar anda merupakan
motipasi bagi kelangsungan
blog ini.

KATEGORI POST

KOMENTAR TERBARU

PALING POPULER

SHOUTBOX

© 2011-2012 kamurakata™
Bandung - Indonesia
Template by bagas96
powered by blogger.com