Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Masih Banyak Pengguna S60v2

post on: Minggu, 10 Juli 2011
Wah,, Pengguna Nokia symbian s60v2 ternyata masih banyak, Saya kira s60v2 khususnya os7 udah pada ditinggalin karena usianya udah buluk tapi ternyata tidak, terlihat dari banyaknya para bloger di khususnya MWB yang menposting trik-trik menarik tentang nokia s60v2.

Blog ini juga sebenarnya saya khususkan untuk mengulas segala mengenai s60v2 karena saya juga pengguna s60v2 os7 (Nokia 3230) tapi karena saya pikir s60v2 udah pada ditinggalin sayapun males untuk nulis..Hehe

Okedeh mulai besok saya akan kembali menulis artikel tentang s60v2. Sekian dan terimakasih.

POSTING BERKAITAN
Kembali ke Home

4 komentar untuk Ternyata Masih Banyak Pengguna S60v2

wierboy mengatakan...

:a2 ayuk gan...s60v2 g kalah ma hp kluaran skrg...kreatif tu bkn modif barang baru,tp barang lama bro...krg...kreatif tu bkn modif barang baru,tp barang lama bro...

kamurakata™ mengatakan...

@wierboy

kamurakata™ mengatakan...

@wierboy haha ea sob mksh tas semangatnya..

Atdx mengatakan...

6600 ane rusak, batreynya kusa rusak lw terlambat di cas -cry-6600 ane rusak, batreynya kusa rusak lw terlambat di cas -cry-

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9

Posting Komentar

Semoga anda adalah pembaca
yang baik hati jika berkenan
tinggalkanlah komentar untuk
saya.
1. Gunakan pilih Name/url
pada pemilihan nama jika
anda tidak memiliki blog, dibagian url bisa diisi link wapsite anda atau alamat id facebook/twitter anda, bisa juga dibiarkan kosong.
2. Sebisa mungkin jangan
menggunakan id anonymouse atau
id falsu
3. Gunakan emoticon secara bijak
4. Di mohon komentar tidak
mengandung sara, saru, spam
dan kata-kata yang tidak
pantas di ucapkan
5. Jika komentar tidak pantas
di tampilkan admin akan
menghapus komentar yang
sudah ada.
6. Komentar anda merupakan
motipasi bagi kelangsungan
blog ini.

KATEGORI POST

KOMENTAR TERBARU

PALING POPULER

SHOUTBOX

© 2011-2012 kamurakata™
Bandung - Indonesia
Template by bagas96
powered by blogger.com