Diberdayakan oleh Blogger.

Python untuk s60v2

post on: Kamis, 07 April 2011
Karena lom ada inspirasi buat nulis postingan baru, mending aku bagi-bagi python aja siapa tau ada yang belum punya.

Buat yang belum punya silakan sedot. Buat yang udah punya tapi suka error pas buka app tertentu mending pythonnya dihapus aja ganti ma yang ini.

S60v2 os7 sedot
S60v2 os8.1 sedot

Semoga bisa bermanfaat. :)

POSTING BERKAITAN
Kembali ke Home

7 komentar untuk Python untuk s60v2

Unknown mengatakan...

ya..ya..
Sayang hp gw java sob. Kalo gw pake symbian udah gw sedot sob. :D

kamurakata™ mengatakan...

hehe hpmu sama kaya punya kakaku w580i :D

Unknown mengatakan...

@kamurakata™ oh ya sob. Bikin guestbook ky punya km gmn ya?

kamurakata™ mengatakan...

@.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. Guesbookku berbasis php sob, jd km musti bikin wap yg suport php. Kalo di xtgem gk bisa.. Coba km daftar dulu http://kilu.de ntar aku kasih enginenya. Nanti aku bikin postingannya biar jelas..

Unknown mengatakan...

@kamurakata™ kalo buat blogspot bs gak?

kamurakata™ mengatakan...

@.•-'Şђōfā_Çђēñōv'-•. kalo untuk blogspotmah enakan pake shoutbox sob..

Unknown mengatakan...

@kamurakata™ kalo shoutbox aku udah ada sob, bs d design ky punya km gak?
Oh ya. Katanya xtgem yg yn.lt udah support php sob

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9

Posting Komentar

Semoga anda adalah pembaca
yang baik hati jika berkenan
tinggalkanlah komentar untuk
saya.
1. Gunakan pilih Name/url
pada pemilihan nama jika
anda tidak memiliki blog, dibagian url bisa diisi link wapsite anda atau alamat id facebook/twitter anda, bisa juga dibiarkan kosong.
2. Sebisa mungkin jangan
menggunakan id anonymouse atau
id falsu
3. Gunakan emoticon secara bijak
4. Di mohon komentar tidak
mengandung sara, saru, spam
dan kata-kata yang tidak
pantas di ucapkan
5. Jika komentar tidak pantas
di tampilkan admin akan
menghapus komentar yang
sudah ada.
6. Komentar anda merupakan
motipasi bagi kelangsungan
blog ini.

KATEGORI POST

KOMENTAR TERBARU

PALING POPULER

SHOUTBOX

© 2011-2012 kamurakata™
Bandung - Indonesia
Template by bagas96
powered by blogger.com